Sabtu, 11 April 2009

Hilda birthday party

tadi maleeeeeeem ada acaraa ultaaah cewe gua looooooooooh ahahahahaaa,gua seneng banget bisa dateng ke acaranya hilda.pas gua dateng ke rumahnya pas nymape ke gangnya eh disambut sama hildaa dan dan dan dan gua ngeliat hilda CANTIIIIIIIIIIIIIIIIIK BANGEEEEEET dan dia make baju barunyaa woooooooow,gua seneng daaah kemaren.tapi gua sempet sedih si pas waktu potong kue,tantenya hilda udah nyuruh gua berdiri ajaa tuh dikirain gua gua mau dikasi kue yg pertama,eh ternyata bukan yg dikasih si dara gua malu banget tuh disitu ahahahahaaa tapi gapapa laah gua tau buat dia dara adalah sahabat yang paling special ,tapi gak ada kue yang kedua juga ahahahahaaa,tapi buat gua hilda dan alvaro sahabat guaa banget mereka adalah segalaanyaa buat guaaaa,dan yang penting intinnya gua kemaren seneng ngeliat hildaa yaang cantiiiiiiiiik banget daan bisa dateng ke acaranya heheheheee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar